Friday, July 20, 2018

Jual Kerupuk Kulit Sapi asli atau Rambak Asli di Bekasi dan Cirebon Jawa Barat



Kami adalah distributor kerupuk kulit sapi asli di Bekasi. Kami menyediakan kerupuk kulit sapi asli mentah dan matang. Untuk kerupuk kulit sapi asli yang matang terdapat dua rasa yaitu rasa asin dan rasa pedas. Kedua rasa kerupuk kulit sapi asli ini benar benar nikmat. kerupuk kulit sapi asli rasa asin, benar-benar membuat ketagihan, sedangkan kerupuk kulit sapi asli rasa pedas akan membuat anda berkeringat karena rasa pedasnya yang begitu mantap.

Jual Kerupuk Kulit Rambak Sapi asli di Bekasi dan Cirebon Jawa Barat


 

Jual Kerupuk Kulit Sapi asli atau Rambak Asli di Bekasi dan Cirebon Jawa Barat

Kerupuk kulit sapi asli yang kami pasarkan adalah kerupuk kulit sapi dengan kualitas premium sehingga hasil goreng kerupuk kulit sapi asli mekar dengan sempurna. Tentu saja dengan cara menggoreng kerupuk kulit sapi asli yang benar. Adapun harga kerupuk kulit sapi, kami menjual kerupuk kulit sapi dengan harga yang terjangkau sebagaimana harga kerupuk kulit rambak di Bekasi dan Jakarta serta daerah lainnya.

Pabrik Kerupuk Kulit Sapi Jual krecek Rambak di Bandung dan Bekasi Jawa Barat

 

Produsen Kerupuk Kulit Rambak Sapi Mentah Asli di Bekasi

Setiap hari kami menjual kerupuk kulit sapi asli di Bekasi, Karawang, Jakarta dan daerah lain di jawa barat seperti Cirebon dan Bandung. Kami juga menjual kerupuk kulit sapi asli ini ke luar pulau Jawa seperti Sumatera, Kalimantan dan daerah-daerah lain di seluruh Indonesia. Hampir satu ton kerupuk kulit sapi asli kami jual, baik untuk skala kecil maupun besar. Untuk skala kecil, biasanya pelanggan membeli kerupuk kulit sapi asli untuk diet keto, diet DEBM, diet Ketofastosis atau diet lainnya. Adapula yang membeli kerupuk kulit rambak sapi untuk cemilan sehari-hari karena rasanya yang gurih dan nikmat. Cocok untuk menemani suasana santai dirumah. Sedangkan untuk skala besar, pelanggan kami yang tersebar di berbagai wilayah di jabodetabek seperti karawang, cikampek, Bekasi, bogor, tambun, Jakarta, dan depok membeli kerupuk kulit sapi asli untuk digoreng dan diedarkan ke warung-warung sekitar. Untungnya memang lumayan. Satu kilo kerupuk kulit sapi mentah bisa menjadi 1,3 kg kerupuk kulit sapi matang dengan margin untung antara lima puluh hingga seratus ribu perkgnya. Makanya tidak heran banyak pelanggan kami yang berulangkali membeli kerupuk kulit sapi mentah di toko kami. Karena selain kualitas kerupuk kulit sapi asli kami memang bagus sehingga mekar dengan baik jika digoreng. Harga kerupuk kulit sapi asli kami juga sangat terjangkau.

Jual Kerupuk Kulit Sapi Matang atau Krupuk Rambak  di Bekasi Jawa Barat


Jual Kerupuk Kulit Sapi Matang atau Krupuk Rambak  di Bekasi Jawa Barat

Karena banyaknya permintaan kerupuk kulit rambak sapi dari berbagai daerah di Indonesia, kami terus menerus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan agar pelanggan kami puas. Salah satunya dengan memperbanyak armada ekspedisi yang kami gunakan untuk mengantarkan kerupuk kulit sapi yang kami jual. Untuk skala kecil, biasanya kerupuk kulit rambak sapi kami kirim menggunakan JNE, J&T, Wahana, Pos dan lain ekspedisi lainnya. Sedangkan untuk skala besar, kami menggunakan kurir pribadi untuk mengirimkan kerupuk kulit sapi mentah atau matang untuk daerah jabodetabek. Sedangkan untuk daerah yang cukup jauh seperti Cirebon, garut, dan Bandung, kami menggunakan KALOG atau ekspedisi dari kereta api. 

Produsen Kerupuk Kulit Rambak Sapi Mentah Asli di Bekasi

 

Pabrik Kerupuk atau Krupuk Kulit Rambak Sapi Krecek Kota Bekasi Jawa Barat

Sebagai Produsen Pembuatan Kerupuk Kulit Sapi Krupuk Rambak Di Bekasi Jawa Barat, kami melakukan beberapa kali proses pembuatan kerupuk kulit sapi agar hasilnya bagus dan mekar. Pertama-tama, kulit sapi dibersihkan terlebuh dahulu dari bulu-bulu. Setelah bersih, kulit sapi dibersihkan lagi dari lemak-lemak yang menempel. Setelah dibersihkan dari lemak-lemak, kulit sapi dipotong-potong kecil seperti dadu. Setelah itu, kulit sapi dijemur diterik matahari hingga benar benar kering. Setelah kering sempurna, kulit sapi dilapuh atau digoreng sebanyak lima sampai enam kali proses penggorengan. Sampai tahap ini, kerupuk kulit masih mentah dan butuh proses dilapuh atau digoreng satu hingga dua kali lagi agar kerupuk kulit sapi bisa mekar sempurna, memang cukup panjang bukan proses pembuatan kerupuk kulit sapi. Oleh karena itu, para pelanggan yang mengerti bahwa butuh proses yang panjang dalam membuat kerupuk kulit sapi memaklumi harga kerupuk kulit sapi lebih mahal dari kerupuk lainnya.
Produsen Pembuatan Kerupuk Kulit Sapi Krupuk Rambak Di Bekasi Jawa Barat

 

 Cara Menggoreng Kerupuk Kulit Sapi yang Benar agar bisa mekar sempurna

Salah satu kenikmatan dalam menjual kerupuk kulit sapi mentah dalam skala kecil ialah pelanggan belum mengetahui cara menggoreng kerupuk kulit sapi yang benar agar bisa mekar sempurna. Berbeda dengan kerupuk lainnya yang hanya tinggal goreng, kerupuk kulit sapi asli perlu dua kali proses penggorengan agar bisa mekar sempurna. Pertama-tama siapkan dua buah penggorengan. Satu penggorengan menggunakan api sedang atau kecil dan satunya lagi menggunakan api besar dan panas. Kerupuk kulit sapi asli mentah dimasukkan kedalam penggorengan dengan api kecil, diaduk aduk terus hingga ada yang sedikit mengembang. setelah sedikit mengembang, Api dimatikan dan didiamkan kira-kira tiga puluh menit sehingga penggorengan dingin. Jika suda dingin, nyalakan kembali api sedang hingga kerupuk kulit sapi mentah sedikit mengembang kembali lalu angkat dan pindahkan kerupuk kulit kerupuk kulit sapi asli dimasukkan kedalam pengggorengan dengan api sedang. setelah sedikit mengembang, kerupuk kulit sapi dipindahkan ke penggorengan dengan api besar dan panas agar kerupuk kulit sapi mengembang sempurna. Jika sudah mengembang, angkat kerupuk kulit sapi dan tiriskan. Rasa Kerupuk kulit sapi yang baru matang masih diangkat masih tawar. Untuk membuat kerupuk kulit sapi berasa asin, cukup tambahkan garam dan penyedap rasa atau jika ingin berasa pedas, bisa ditambahkan bumbu cabe kering. Untuk lebih jelas cara menggoreng kerupuk kulit, bisa tonton video di bawah ini. 

 

 Hubungi kami Produsen Kerupuk Kulit Sapi Asli

Karena banyaknya pelanggan kami yang ragu dan ingin memastikan alamat pabrik kerupuk kulit sapi mentah atau krupuk rambak kota bekasi Jawa Barat, maka dari itu, kami mempersilahkan para pelanggan untuk membeli kerupuk kulit sapi dengan datang langsung ke toko kami di Jl. Garuda I A. Kav. Tunas Jaya Rt 001/02 no. 8A Kelurahan Harapan Mulya kecamatan Medan Satria Kota Bekasi 17184 atau bisa juga mencari di google maps dengan kata *kunci kerupuk kulit sumber Barokah* dan ikuti petunjuk selanjutnya. Namun kami memohon maaf, karena keterbatasan tenaga kerja, Kami hanya buka antara jam 13.00 S/D 16.00 WIB. Waktu lainnya kami gunakan untuk mengantarkan kerupuk kulit sapi ke langganan kami yang berada di Jabodetabek. Sedangkan untuk pemesanan online, teman-teman bisa menghubungi Bapak Rahmat di no. telepon/SMS/WA telkomsel 0812-8113-5665. Terima kasih

1 comment:

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 8 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete